Tuntaskan Kasus Korupsi, SAdAP: Kajati Kalbar Hebat

by -2 views
Syarifuddin Daeng Punna tokoh masyarakat Sulsel yang ada di Jakarta mengapresiasi langkah Kejaksaan Tinggi kalimantan barat dalam memberantas korupsi, hal ini disampaikan pria yang akrab disapa SAdAP ini ketika dihubungi awak media.
Menurutnya, Korupsi adalah tindakan yang mencoreng harkat dan martabat setiap manusia, tidak ada yang mesti dibanggakan ketika seseorang melakukan korupsi sebab hasil kekayaannya di dapatkan dari prilaku yang menyimpang dari aturan yang berlaku, olehnya itu Kajati Kalbar melakukan penindakan secara tegas dengan mengusut tuntas korupsi yang terjadi di bank Kalbar.
“Pak Kajati Kalbar hebat, melakukan suatu langkah yang tepat demi memutus mata rantai korupsi yang selama ini mengendap di Kalbar dan langkah beliau perlu diapresiasi dan di dukung oleh seluruh elemen masyarakat,” tuturnya, Rabu (3/2) via WhatsApp .
Saat ini SAdAP sedang berada di Kepulauan Riau, SAdAP melihat harmonisasi yang terbangun antara executif, legislatif dan yudikatif, artinya selain membangun sinergitas juga melakukan koordinasi lintas sektoral, dan hal ini terlihat ketika saya hadir dan menyaksikan secara langsung bagaimana Polda, Kejati melaksanakan olahraga bersama dalam rangka menciptakan iklim kerjasama dalam rangka penegakan hukum di kepulauan riau, melalui silaturahmi seperti ini dapat meningkatkan huhungan yang harmonis  dan tentu akan terbangun koordinasi yang baik serta profesional.
“Saya berharap di semua Polda dan Kejati dapat mencontoh apa yang saya saksikan di kepulauan Riau saat ini, harmonisasi yang terbangun antar kedua institusi akan memberi dampak yang positif terhadap penuntasan kasus kasus yang ada,” tutup SAdAP. (*)