Tokoh Masyarakat Manggala Apresiasi Paket SAdAP-Zunnun

by -7 views

MAKASSAR – Pilwalkot Makassar kian dinamis, setelah Danny Pomanto melepas anak Nurdin Halid, yakni Zunnun Armin, kini muncul paket baru yang bakal digadang- gadang maju berpaket, yakni Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP)-Zunnun.

Hal itu terlihat ramai di sejumlah medsos dan group WhatsApp , paket SAdAP-Zunnun.

Dimana dalam foto duet SAdAP-Zunnun didukung oleh Partai Golkar dan Partai Gerindra. Diketahui Golkar memiliki 5 kursi sedangkan Gerindra mengontrol 6 kursi di DPRD Kota Makassar, sedangkan syarat utama mengusung paket Paslon cawalkot-wawalkot Makassar di Pilkada makassar, yaitu 10 kursi.

Salah seorang tokoh masyarakat Bangkala, Kecamatan Manggala, Arman Daeng Se’re mengatakan, paket SAdAP-Zunnun bisa terjadi di Pilwali Makassar.

Mengingat kondisi politik di Makassar dinamis dan mencair, mengingat belum ada satu paketpun yang secara resmi mendaftar di KPU.

Semua kandidat calon walikota, masih bergerilya menjalin komunikasi dengan parpol pemilik kursi di parlemen.

“Insya Allah paket SAdAP-Zunnun bisa terjadi, mengapa tidak. Politik itu dinamis,” ujar Arman yang tim Keluarga SAdAP di Makassar, Jumat (26/6).

Hal senada tokoh masyarakat Antang, Nasir Daeng Minggu yang juga loyalis SAdAP, bahwa peluang SAdAP-Zunnun terbuka besar, mengingat Partai Gerindra dan Partai Golkar belum menentukan sikap, soal kandidat cawalkot-wawalkot yang akan diusung di Pilwali Makassar.

“Sebagai loyalis SAdAP, tentu saya menyambut gembira munculnya paket SAdAP-Zunnun. Semoga ini bisa terwujud,” kata Nasir.

Sejauh ini, kata Nasir, para pendukung SAdAP yang ada di seluruh kelurahan di Manggala masih solid dan intens berkomunikasi dengan SAdAP.

“Sampai sekarang pendukung, relawan dan tim kerabat serta keluarga masih setia bersama SAdAP,” pungkasnya. (*)