Sah! Awan Ketua KPAY FM

by -11 views
MAKASSAR – Fery Andriawan Amrin yang akrab disapa Awan, resmi menakhodai Komunitas Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin (KPAY FM) periode 2020-2021.
Hal ini berdasarkan dari hasil musyawarah besar (Mubes) KPAY FM ke III yang dilaksanakan di Moncongloe, Kabupaten Maros, Minggu-Senin (22-23/11).
Pendiri KPAY FM Ahmad Yani dzu Himmah, KPAY FM merupakan komunitas kemanusiaan yang fokus pada pengembangan pendidikan kepada anak yatim, fakir miskin dan anak terlantar.
Ia mengatakan, KPAY FM didirikan bersama teman-teman berangkat dari rasa keprihatinan terhadap pendidikan anak-anak kaum dhuafa.
“Alhamdulillah mendekati usianya yang ketiga tahun. Sekecil apapun itu, saya mengharapkan KPAY FM terus mengambil peran dalam membina anak didiknya. Selamat kepada saudara Feriawan atas terpilihnya sebagai Ketua KPAY FM. Saya yakin beliau bisa mengemban amanah dengan baik dan terima kasih untuk saudara Hamka atas dedikasinya selama memimpin KPAY FM,” ungkap Ahmad Yani di Makassar, Selasa (24/11).
Dikatakannya, sejak KPAY FM berdiri tiga tahun yang lalu, relawannya sudah mencapai ratusan dari berbagai kalangan dan saat ini memiliki sekretariat di sekitar Pampang, Kecamatan Panakukkang.
“Hamdallah, KPAY FM telah memiliki sekretariat sendiri sejak dua tahun terakhir,” bebernya.
Sementara itu, Ketua KPAY FM periode 2019-2020, Hamka menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus serta keluarga besar KPAY FM atas segala bantuan dan kerja sama selama kepengurusannya.
“Mewakili seluruh pengurus KPAY FM priode 2019-2020, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman-teman atas kebersamaannya¬† menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan dalam periode kami, kami sadar kami tak akan bisa sampai sekarang tanpa bantuan kalian, dan permohonan maaf jika dlam satu priode kami masih begitu banyak kekurangan yang perlu kami benahi,” bebernya.
Hamka berharap kepengurusan KPAY FM periode 2020-2021 lebih baik kedepan dalam kerja-kerja kemanusiaan, terutama dalam membina anak binaan KPAY FM yang berasal dari kaum dhuafa.
“Selamat bekerja kawan-kawan pengurus KPAY FM yang baru. Tetap semangat, melambaikan dan memperlebar sayap bagaimama KPAY FM jauh lebih baik kedepan,” pungkasnya. (*)