SAdAP Salut Danny Minta Maaf Sama JK

by -6 views
PR – Syarifuddin Daeng Punna tokoh masyarakat Sulsel di Jakarta mengapresiasi langkah Danny Pomanto yang berinisiatif untuk meminta maaf kepadaJusuf Kalla mantan wakil presiden yang juga ketua Palang merah Indonesia (PMI).
Menurut pria yang dipanggil SAdAP ini, “Pak JK itu tokoh bangsa, beliau dimata saya adalah orang tua kita semua yang selama ini telah banyak berkontribusi besar terhadap pembangunan di Republik ini,” kata SAdAP melalui WhatsApp, Minggu (7/2).
Lanjutnya, Danny Pomanto telah meminta maaf kepada pak JK, dan itu perlu di apresiasi positif.
“Bagi saya, pemimpin itu harus mampu berbesar hati, dan permintaan maaf atas sesuatu yang tabu apalagi menurunkan derajat kepemimpinan, dan Pak JK bukan orang lain dimata semua, beliau tokoh sulsel yang selalu ingin melihat di set negara ini,” terangnya.
“Saya mengacungi jempol kepada Danny Pomanto yang secara Gentle man berinisiatif menemui perwakilan keluarga JK, Brigjend Pol Awal Chaeruddin selaku Utusan yang ditemuinya, dan semoga saja titik temu permohonan maaf itu bisa segera mendapat tanggapan baik dari semua pihak terutama pak JK,” sambungnya.
“Danny Pomanto, karakter asli orang Bugis-Makassar, salah dan benar saling memaafkan dan saya anggap itu sesuatu yang baik demi makassar kedepannya agar bisa harmonis dan tidak ada lagi yang saling bermusuhan, sekali lagi selamat menjalankan amanah Walikota Makassar untuk kedua kalinya,” ucapnya .
SAdAP berharap Danny Pomanto kedepan bisa melanjutkan memimpin Sulsel Sebab yang peduli Makassar dan Sulsel dialah yang putra terbaik daerah. (*)