SAdAP: Jaga Kedamaian di Sulsel

by -5 views

Syarifuddin Daeng Punna tokoh masyarakat Sulsel yang ada di Jakarta berharap agar kondisi Sulsel tetap aman dan kondusif.

Hal ini disampaikan langsung oleh pria yang akrab disapa SAdAP ini ketika mendapat informasi bahwa Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel akan melakukan unjuk rasa damai di PLN.

Sebagai Pembina LMP Sulsel SAdAP meminta agar adik-adik pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi LMP untuk tidak terprovokasi dengan upaya pihak tertentu yang ingin membenturkan mahasiswa dengan aparat maupun masyarakat.

“Aksi penjaga tidak dilarang dilindungi oleh undang-undang namun alangkah terjaga dengan cara yang lebih elegan serta tetap menjaga kultur Bugis Makassar, sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi,” terang SAdAP melalui WhatsApp, Selasa (22/9).

Tak lupa SAdAP juga eks kandidat calon Walikota Makassar ini, ajakan rekan-rekan agar senantiasa menjaga kedamaian, jangan terprovokasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan sosial jarak.

“Tidak ada yang lebih penting selain itu kedamaian di Sulsel, apalagi dimasa pandemi covid 19 ini dan pelaksanaan pilkada serentak 9 Desember 2020 diharapkan tetap aman dan kondusif dan dibutuhkan peran kita semua,” pungkas SAdAP. (Jbk)