Pilwalkot Makassar, SAdAP: Saya Pilih Dilan

by -12 views

MAKASSAR – Mantan bakal calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menginstruksikan kepada seluruh pendukungnya untuk memenangkan paket Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Bagaimana cara, kata SAdAP, yakni dengan ramai-ramai mendatangi TPS menusuk nomor urut 3, Deng Ical-Dokter Fadli pada 9 Desember nanti.
“Tabe saribattangku yang saya hormati. Jangan biarkan orang baik berjuang sendiri untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Makassar. Pilihmiki Deng Ical-Dokter Fadli. Insya Allah mereka pemimpin yang komitmen penuh amanah,” ungkap SAdAP via pesan WhatsApp, Rabu (2/12).
Menurutnya, imbauan dukungan kepada Dilan tiada lain, karena adanya kesamaan visi dan misi SAdAP dengan Dilan demi kemaslahatan warga Kota Daeng.
Selain itu, lanjut SAdAP, Deng Ical memiliki pengalaman dalam mengelolah pemerintahan selama lima tahun, yakni sebagai Wakil Walikota Makassar.
Olehnya itu, SAdAP mengharapkan dukungan, terutama dari kerabat dan keluarga untuk sepenuh hati memilih Dilan.
“Kepada keluargaku, kerabatku saya meminta doa serta dukungannya untuk memilih Deng Ical-Dokter Fadli. Insya Allah Dilan akan merealisasikan program-programnya yang pro rakyat jika terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2020-2025,” pungkasnya.
Saat ini, SAdAP intes sosialisasi dan konsolidasi di tengah masyarakat, terutama di kalangan keluarga besar dan kerabatnya, memperkenalkan Dilan sebagai pilihan SAdAP sebagai Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada Makassar.
“Setiap saya berada Makassar, saya memberitahukan kepada teman-teman, relawan dan pendukung serta keluarga untuk memilih Deng Ical-Dokter Fadli. Hamdallah sebagian besar dari mereka merespon baik imbauan saya untuk sama-sama memenangkan Dilan di Pilkada Makassar,” pungkasnya. (*)