Ketua PBB Makassar Kumpulkan Pengurus Inti, Ada Apa ?

by -22 views

PR – Majelis pengurus inti Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Makassar melakukan rapat di sekretariat DPC PBB Makassar di Jl Masjid Raya, Ahad (28/2).

Kehadiran beberapa pimpinan anak cabang (PAC) PBB Makassar tiada lain untuk persiapan pengungkit Pemilu 2024, serta rencana agenda selanjutnya pasca pelantikan Walikota / Wakil Walikota Makassar yang baru.

“Pengurus inti DPC PBB Makassar hadir di sekretariat hanya silaturahmi biasa, sekumpulan partai internal,” beber Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis.

Dikatakannya, pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari hasil Muswil PBB Sulsel yang mengharuskan seluruh kader, pengurus dan simpatisan PBB untuk segera merampungkan kepengurusan di 24 kabupaten dan kota, termasuk DPC PBB Makassar.

“Kami menindaklanjuti imbauan DPP dan DPW untuk Ciptakan merampungkan kepengurusan. Alhamdulillah sejauh ini kepengurusan 14 PAC yang terkenal di Kota Makassar sudah hampir rampung dan pertemuan ini sebagai ajang koordinasi tiap-tiap pengurus, terutama PAC,” bebernya.

Sementara itu, Ketua PAC PBB Tallo, Ermansyah Zakaria menyatakan, pertemuan ini sebagai komitmen PAC dalam memenuhi target PBB di Kecamatan Tallo.

Dikatakannya, sejauh ini PAC Tallo intens melakukan komunikasi dan pengawasan antar pengurus, kader serta simpatisan PBB di wilayah Utara Kota Makassar.

“Hamdallah, kepengurusan PAC Tallo sangat solid, terutama pasca kemenangan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi sebagai Walikota-Walikota Makassar, dimana PBB masuk menjadi partai pendukung,” tukasnya.

Melihat kondisi pasca pelantikan Danny-Fatma, target DPC PBB di depan akan menempatkan kader terbaiknya di pemilu. (*)