Gubernur Sulsel Ditahan, SAdAP Apresiasi Kinerja KPK

by -12 views

PR – Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) tokoh masyarakat Sulsel di Jakarta turut menyesalkan adanya kejadian operasi tangkap tangan oleh KPK di Sulsel yang melibatkan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA).

“Saya kaget setelah melihat pemberitaan hari ini yang ramai memperbincangkan sosok profesor dan yang ditetapkan oleh KPK,” ungkap SAdAP melalui pesan WhatsApp, Minggu (28/2).

Melihat hal itu, kata ADAP, pihaknya tetap mendoakan NA untuk tetap tabah menghadapi ujian tersebut.

Meskipun beliau adalah sahabat, senior saya ketika SMA namun ketika muncul apalagi berkaitan dengan korupsi maka cukup kami mendoakan saja, semoga beliau baik-baik saja, “jelasnya.

Korupsi merupakan suatu perbuatan yang secara tidak langsung menyengsarakan rakyat, sebab para pejabat negara yang dibanggakan menikmati kekayaan dari hasil yang tidak benar apalagi jika yang dikorup itu adalah untuk kepentingan pembangunan, maka rakyat diambil haknya dan dinikmati oleh segelintir orang saja.

Olehnya itu, SAdAP mengapresiasi kerja KPK yang telah prifesional di dalam memberantas koruptor tanpa pandang bulu.

Ada pepatah yang mengatakan seperti ini “sepandai pandainya tupai melompat suatu waktu akan jatuh juga”, artinya bahwa sepandai pandainya manusia suatu saat pasti akan melakukan kesalahan, ingat diatas kepintaran ada kebodohan mengintai waspadalah edisi selanjutnya semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran besar khususnya walikota , bupati yang baru dilantik untuk sadar dalam menjalankan amanah.

“Rakyat selalu ingat bahwa itu pasti datang menjemput, mewah tidak bersama-sama terutama saya pribadi belajar dari setiap kegagalan semoga pejabat daerah terpilih bisa meninggalkan cerita yang baik dikenang sepanjang masa,” kami bangga punya pejuang terdahulu untuk daerah dan negara ini, ” tutup SAdAP. (*)