Genjot Pembentukan PAC, Komitmen PBB Makassar Menangkan Danny-Fatma

by -18 views

MAKASSAR – Dibawah kepemimpinan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Makassar yang baru, Arman Muis melakukan gerakan cepat dalam penyegaran partai internal.

Arman Muis akan merampungkan pesanan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PBB di seluruh kecamatan yang terkenal di Kota Makassar.

Hal ini sebagai bentuk komitmen partai besutan Yusril Ihza Mahendra dalam mendukung dan siap mengantarkan Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) ke Balaikota pada 9 Desember tahun ini

Insya Allah, bulan ini PAC PBB di 15 kecamatan rampung. Ini untuk koordinasi di setiap lini demi memenangkan Danny-Fatma di Pilwali Makassar, ”ungkap Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis melalui WhatsApp, Sabtu (03/10).

Dikatakannya, pihaknya perombakan dan pemesanan pengurus baru, tiada lain sebagai sebuah gerakan perubahan partai internal demi membawa PBB kedalam barisan parpol besar, terutama di Kota Makassar.

Oleh sebab itu, lanjut Arman Muis, pihaknya menggaungkan PBB Reborn, sebagai tanda kebangkitan PBB Kota Makassar dalam kancah perpolitikan di Sulsel, terutama di Kota Makassar.

“Pilkada Makassar tahun ini adalah momentum kebangkitan PBB Makassar menuju pemilu 2024. Targetnya PBB masuk dalam 5 parpol besar di Kota Makassar,” tukas Arman

Maka dari itu, kata Arman, mulai saat ini pihaknya telah melakukan kerja-kerja politik demi merealisasikan target partai.

“Alhamdulillah respon teman-teman pengurus sangat bagus dan kompak. Insya Allah saya optimis target partai terpenuhi, baik di Pilwali Makassar dan Pemilu 2024, ”tutup Arman. (*)