Benahi Infrastruktur Partai, PBB Makassar Akan Konsolidasi Akbar Bersama 15 PAC 

by -9 views

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Makassar dalam waktu dekat akan melakukan rapat manajemen akbar bersama seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang terkenal di 15 kecamatan.

Hal ini dilakukan sebagai langkah konkret PBB dalam membangun marwah partai serta mengatur paket Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi (ADAMA) di Pilwali Makassar serta pembenahan infrastruktur partai.
“Insya Allah Oktober pembenahan infrastruktur PAC PBB rampung dan akan berkumpul untuk menyatukan tujuan demi target partai, baik di Pilkada Makassar dan pemilu mendatang,” beber Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis saat silaturahmi dengan pengurus PBB di Kantor DPC PBB Makassar, Rabu (30/9).
Dikatakannya, sejauh ini kepengurusan PAC sudah rampung di seluruh kecamatan tanpa ada larangan.
Arman menambahkan, Oktober hingga Desember tahun ini PBB Makassar memiliki sejumlah agenda yang besar, mulai dari pesan pengurus di tingkat ranting hingga menyasar RW-RT.
Sementara agenda terpenting di tahun ini memenangkan dan mengantarkan Danny-Fatma menuju kantor Balaikota Makassar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar.
Insya Allah Danny-Fatma menang dan tahun ini seluruh kepengurusan dan infrastruktur partai rampung, ”pungkasnya. (*)