ASN Diduga Minum Bir, SAdAP Sayangkan Validasi Data Media

by -9 views
MAKASSAR – Syarifuddin Daeng Punna tokoh Masyarakat Sulsel di Jakarta menyayangkan adanya pemberitaan tentang ASN yang diduga sedang meminum bir.
Pemberitaan yang menyudutkan privasi seseorang lalu dikapitalisasi kemudian dikapitalisasi sebenarnya tidak perlu dikembangkan apalagi tidak ada konfirmasi kepada yang mendengarkan terang pria yang sering disapa SAdAP ini.
“Seharusnya dalam menginformasikan kepada publik terkait pemberitaan yang harus lebih berhati-hati, sebab bisa saja kemasan minuman tersebut bukan minuman beralkohol hanya saja mereknya sama. Bahkan merek minuman banyak yang satu produksi tapi ada yang beralkohol dan ada yang tidak alias nol alkohol,” tutur tutur SAdAP via WhatsApp, Rabu (3/11).
SAdAP menyayangkan adanya media yang memuat berita seperti itu, kalau kemudian tidak terbukti apa yang di beritakan tersebut maka jelas akan merugikan pihak yang diberitakan, apalagi sudah terblow up di ruang sosial media.
“Saya meminta maaf kepada rekan-rekan pers yang memuat berita tersebut agar lebih teliti sebab kasihan objek yang diberitakan itu tidak sesuai fakta, dan terlanjur nama yang baik sudah tercemar dan bersifat malu,” tutup SAdAP. (*)