Harga Samsung Galaxy M22 tangguh dengan performa bagus ini harus untuk membantu kebutuhan para pengguna. Samsung seri terbaru dari M ini bisa diajak untuk mengerjakan pekerjaan sibuk ataupun having fun.

Berikut terdapat spesifikasi lengkap yang membuat smartphone ini menjadi murah meskipun kualitasnya bagus:

1.   Tampilan Layar Dimensi Besar

Bagian layar untuk Samsung M22 ini mempunyai spesifikasi penggunaan layar panel Super AMOLED dengan ukuran 6.4 inchi. Dimensi ukurannya yakni 74.0 x 159.9 x 8.4 dengan membawa bobot 186 gram.

Sementara itu untuk layarnya sendiri telah didukung dengan adanya resolusi HD Plus serta refresh rate hingga 90 Hz. Sehingga pengguna bisa menikmati layar smartphone dengan nyaman.

2.   Membawa Kamera Mumpuni

Kamera yang dibawa oleh Samsung M22 ini yakni 1 kamera depan dan 4 kamera belakang dengan resolusinya masing-masing. Kamera depan mempunyai resolusi yang berukuran 13 MP.

Sementara itu didukung dengan kamera belakang yakni utama resolusi 48 MP, ultrawide 8 MP, macro 2 MP dan depth sensor 2 MP. Pengguna bisa menghasilkan gambar fotografi tampak nyata.

3.   Processor Pendukung Performa

Seri M terbaru dari Samsung ini ditenagai dengan bekal processor MediaTek Helio G80. Hal ini juga mendapat dukungan adanya RAM besar hingga 6 GB serta kapasitas memori internal mencapai 128 GB.

Selain itu juga didukung oleh operating system Android 11 terbaru. Kolaborasi semuanya ini mampu membuat performa smartphone lebih cepat.

4.   Varian Pilihan Warna Samsung M22

Keluaran terbarunya Samsung ini menghadirkan 3 pilihan warna utama. 3 itu di antaranya light blue, white dan black.

5.   Harga Penawaran di Indonesia

Harga Samsung seri Galaxy M22 ini memang cukup murah hanya berkisar 2 jutaan saja. Di Indonesia untuk seri ini dibanderol dengan harga Rp 2.799.000.

Demikianlah penjabaran mengenai spesifikasi hingga harga Samsung Galaxy M22 di pasaran Indonesia. Kamu bisa mendapatkan seri M22 dengan harga yang cukup terjangkau dan membawa spesifikasi keren.